Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Oktober 2009

stadion baru persib



Ribuan bobotoh Persib Bandung terus bertahan kendati hujan deras mengguyur Stadion Persib. Saat Wali Kota Bandung Dada Rosada hendak memberi sambutan, para bobotoh serempak berteriak meminta stadion baru untuk kandang Maung Bandung.

“Stadion baru, stadion baru,” lantang bobotoh sembari menatap Dada yang berdiri di atas panggung saat acara launching Persib Bandung 2009/2010 di Stadion Persib, Kamis (8/10/2009).

Dada sempat terhenti untuk memulai sambutannya. Tangan Dada kemudian turun naik untuk memerintahkan bobotoh kembali berteriak.

“Ya, stadion baru yang berlokasi di Gedebage pada awal 2010 akan mulai dibangun. Selain itu, jalan menuju stadion sudah dibangun,” kata Dada.

Ucapan Dada itu langsung disambut tepuk tangan bobotoh. Dalam sambutannya, Dada berharap skuad baru Persib Bandung ini bisa menjadi juara saat Liga Super Indonesia musim 2009/2010.

“Mari kita dukung Persib Bandung secara bersama-sama. Saya ucapkan terima kasih kepada PT PBB yang sudah berperan terhadap Persib Bandung,” terang Dada.

Sementara Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf berharap banyak Persib Bandung menggapai tangga juara untuk musim ini.

“Semoga Persib menjadi ‘the one and the winner’,” ucap Dede dalam sambutannya

sumber : detik.com

1 komentar: